Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Pendidikan Multidisipliner
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
Cari
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 8 No 9 (2025): Jurnal Pendidikan Multidisipliner

Vol 8 No 9 (2025): Jurnal Pendidikan Multidisipliner

Diterbitkan: 2025-09-30

Articles

  • MENINGKATKAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA INTERAKTIF “KAHOOT” PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA

    Muhammad Yusmar, I Nyoman Murdiana
    • PDF
  • PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII G SMP NEGERI 2 PALU MELALUI INTEGRASI MEDIA GASTRA DAN KAHOOT

    Nirmalasari, Baharuddin, Rosdiana
    • PDF
  • PROJECT BASED LEARNING SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

    Aswandi, Muh. Rizal
    • PDF
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SENAM LANTAI GULING DEPAN MELALUI COOPERATIVE LEARNING MODEL TIPE STAD PADA PESERTA DIDIK VIII-H SMP

    Moh. Tri Putra Nur Ikhsan, Gunawan, Jumain, Anwar, Khairil Fajri
    • PDF
  • KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UNS DALAM PANDANGAN TEORI TRAIT-STATE ANXIETY

    Mustaqimah Kharisma Harini, Elvia Ivada
    • PDF

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

sidebar

..:: MAIN MENU ::..
About The Journal
Focus & Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Publishing System
Privacy Statement
Copyright & License
Author Fees
Contact Us

Sidebar Button

 

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.