Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Pendidikan Multidisipliner
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 10 (2025): Jurnal Pendidikan Multidisipliner
Vol 8 No 10 (2025): Jurnal Pendidikan Multidisipliner
Diterbitkan:
2025-10-30
Articles
PERBANDINGAN PENGARUH PENERAPAN MODEL TEACHING FACTORY TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA (STUDI DI SMK NEGERI 6 SURAKARTA)
Yuliana Putri Hapsari, Leny Noviani
PDF
PENERAPAN PENDEKATAN TEACHING AT THE RIGHT LEVEL (TARL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DI DIK KELAS XI B3 SMA NEGERI 3 PALU
Rosmawati, I Nyoman Murdiana
PDF
PENERAPAN MODEL PROJECT BASED-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MELALUI ANALISIS PROSES DAN HASIL PROYEK
Hanifah Sarah, Bakri Mallo, Luddy B. Sasongko
PDF
ANALISIS PSIKOLOGI SASTRA DALAM NOVEL BANDIT BANDIT BERKELAS KARYA TERE LIYE SEBAGAI BAHAN AJAR DALAM PEMBELAJARAN SASTRA DI SMA
Samroh, Muji Zain Naufal, Fithry Muthmainnah
PDF
ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM-BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
Beatrix Octaviana Silitonga , Jennya Theresia Br Tarigan, Orissa Paskah Syaloom Napitupulu, Joevina Emmiya Br Ginting, Malem Karina Sinulingga, Rizal Mukra, Widya Arwita
PDF
Terbitan Terkini
sidebar
..:: MAIN MENU ::..
About The Journal
Focus & Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Publishing System
Privacy Statement
Copyright & License
Author Fees
Contact Us
Sidebar Button